Sabtu, 16 Agustus 2008

UntukMu yang selalu kucintai.

Ya Allah, aku mohon ampun kepada-Mu dari segala hal yang melalaikan aku, sementara aku berada di hadapan-Mu.
Ya Allah, aku mohon ampun kepada-Mu dari segala hal yang membuat aku memalingkan wajah kepada selain-Mu, sementara aku berada di rumah-Mu.
Ya Allah, kami mohon ampun kepada-Mu dari segala bisikan duniawi yang sangat menyibukkan aku, sementara aku sedang menyiapkan bekal untuk kehidupan akhirat.
Ya Allah, aku mohon ampun kepada-Mu dari segala pengagungan kepada selain-Mu yang menggoda hati aku, sementara aku berada dalam genggaman-Mu.
Ya Allah, aku mohon ampun kepada-Mu dari segala ketergesaan yang aku lakukan dalam shalat, sementara aku dalam keadaan lalai.
Ya Allah, aku mohon ampun kepada-mu dari segala syahwat yang terlintas dalam pikiran aku, sementara aku sedang bermunajat kepada-Mu
Ya Allah, kami mohon ampun kepada-Mu dari segala hal … segala hal … segala hal …
Sampai disini hamba sudah tak sanggup lagi menyebutkan satu persatu dosa dan kejahatan yang aku lakukan.
Hamba malu membeberkan semua pelanggaranku atas hak-Mu wahai Tuhanku.
Namun bagaimanapun dalam sepanjang waktu aku selalu mengharap kucuran ampunan-Mu, karna aku yakin, maghfirahmu pastilah amat luas. Read More…

3 komentar:

beijing_olympic mengatakan...

amin

-nagib-

Rima Nand mengatakan...

Asslm..
Sista..Alim bgt..
Gagh salah..
Ajarin aku jadi seperti kamu..
Aku sudah cukup goyah Sista..
Sista..Sabar yyahh..

Rima Nand mengatakan...

Kamu pasti temukan itu Sista..
Kamu Hebat,,..
Sista bisa merespon apa yang sahabatnya bilang..
Sahabat sekaligus pcrmu yang bagunkan kamu pagi2..

Aku khlngan sahabatku yang paling ngeNa..
Itu puisi seadanya buat sahabatku yang hampir hilang itu..

Ku coba mencari yang baru,,
tapi susah juga..
Mungkin orang yang ku kirimi koment ini penggantinya..
Tapi ndagh tau lagi..
Semoga iya..
Aminn..